Macam-Macam Cara Penyiksaan Paling Kejam Di Dunia Dan Jenis Alat Penyiksaan Teraneh.

Macam-Macam Cara Penyiksaan Paling Kejam Di Dunia Dan Jenis Alat Penyiksaan Teraneh

Macam-macam cara penyiksaan paling kejam banyak sekali di temukan di abad pertengahan, mereka mencari cara untuk membuat efek jera bagi para pelaku kejahatan. Daripada membiarkan para penjahat duduk duduk nyaman di balik sel tahanan (seperti hari ini) mereka lebih memilih menggunakan methode penyiksaan paling kejam sekaligus menggunakan alat-alat penyiksaan teraneh dan menyeramkan yang mereka ciptakan sendiri. Lalu apakah Indonesia perlu menggunakan methode penyiksaan seperti ini?? khususnya untuk para Koruptor yang telah mencuri uang rakyat, contohnya seperti .. itu tuhh….. Hayoo siapa??  hahaha…. sepertinya saya tidak bisa menyebutkan akan hal itu, jika saya menyebutkan pastinya satu halaman inipun tidak akan cukup menampung nama-nama mereka, karena di Indonesia banyak sekali para koruptor dan korupsi itu sudah menjadi suatu hobi yang mengasikkan bagi mereka (hobi koq korupsi). Baiklah sobat , mohon maaf kalo saya terlalu banyak  berbasa basi, langsung saja lihat Macam-Macam Cara Penyiksaan Paling Kejam Di Dunia Dan Jenis Alat Penyiksaan Teraneh di bawah ini.

 

1. Thumbscrew

Perangkat Ini digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari sang terdakwa ditempatkan dalam perangkat ini dan akan hancur oleh penyiksa yang memutar pegangan di atas perangkat ini. Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama dan itu sangat menyakitkan. Perangkat Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala.

image

 

2. Saw Torture

Metode ini digunakan untuk menyiksa dan membunuh orang yang dinyatakan bersalah, yang biasanya dituduh sihir, berzinah, pembunuhan, penghujatan kepada raja, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik. Hal ini memperlambat sirkulasi darah dengan memaksa darah ke otak dan ditonton orang banyak. Jenis penyiksaan ini dapat berlangsung selama beberapa jam. Beberapa korban akan dipotong setengah ga sampe putus, sementara beberapa hanya akan dipotong sampai perut mereka dalam rangka untuk memperpanjang prose kematian mereka. Ihhh syeremmm. (Apa ada yang mau nonton pertunjukkan gila ini ya)…

image

 

3. Heretic’s Fork

Perangkat ini digunakan selama Inkuisisi Spanyol. Memiliki dua mata garpu di ujung berlawanan yang terbuat dari logam. Salah satu garpu akan ditempatkan di bawah dagu, menusuk kulit, dan ujung lainnya akan menusuk daging di dada bagian atas. Tidak ada tusukkan pada organ vital, sehingga kematian tidak akan terjadi selama penggunaan metode ini. Metode ini hanya digunakan untuk keperluan interogasi. Saat menggunakan perangkat ini tangan seseorang akan terikat di belakang punggung mereka, sehingga mereka tidak bisa menghindarinya. Dan akan memaksanya untuk bicara!!!

image

 

4. The Knee Splitter   

Dengan perangkat ini bisa membuat lutut seseorang tidak berguna. Biasanya Digunakan dalam proses penyidikkan. Berbentuk persegi yang dilengkapi "paku" besi, Paku akan merobek kulit dan akan melumatkan lutut. Mereka juga akan menggunakan perangkat ini pada siku, lengan dan kaki bagian bawah. Bahkan pada kasus tertentu, sang iterogator memanaskan paku supaya lebih menyakitkan. The Knee Splitter tidak menyebabkan kematian. Tapi jika si terdakwa tidak mau diajak kerjasama, interogator akan menggunakan alat lain untuk mengakhiri proses interogasi!!

image

 

5. Iron Maiden

Ini adalah lemari besi yang berengsel depan dibuat untuk menjadi kabinet tegak tinggi yang akan diisi manusia. Perangkat ini memiliki lubang kecil, yang closeable, jadi interogator akan dapat membuka dan menutup lubang itu. Mereka kemudian akan menusuk tubuh orang tersebut dengan benda tajam. Mereka akan menggunakan pisau, paku, atau kuku dan orang yang di dalam dipaksa untuk tetap berdiri di satu posisi, pada akhirnya menyebabkan kematian mereka.

image

 

6. Coffin Torture

Alat penyiksaan ini digunakan pada Abad Pertengahan. Si Terdakwa akan ditempatkan pada peti mati logam dalam jangka waktu tertentu. Tergantung pada kejahatan, bisa dalam keadaan mati, dan binatang buas memakan daging mereka atau mereka "dipajang" ditengah masyarakat sekitar, yang akan menyebabkan kematian mereka adalah Orang-orang yang mengelilingi terdakwa tersebut -yang terkunci- dalam peti mati akan melempar batu dan apa saja yang bisa dilempar.

image

7. Judas Cradle

Perangkat penyiksaan ini berbentuk kursi piramida. Korban ditempatkan di atasnya, dengan ujung lancip piramida dimasukkan ke dalam lubang pantat, si terdakwa akan diturunkan pelan-pelan, dalam keadaan telanjang, maksudnya supaya lebih menambah penghinaan. Nah perlahan-lahan lubang pantat tertusuk piramid lancip dan meregangkan lubang tersebut. Sakitnye minta ampyun pastinya. Inti penyiksaan ini adalah robekan, air mata dan kematian pada akhirnya.

image

 

8. The Rack

Perangkat ini berbentuk papan persegi panjang yang terbuat dari kayu. "The Rack" diposisikan berdiri. Tangan dan kaki Si Terdakwa diikat pada kayu yang berbentuk "roller". Alat ini memiliki tuas yang digunakan saat interogasi berlangsung. Karena alat ini memakai sistem tuas dan katrol, maka tubuh si terdakwa akan meregang, pada akhirnya akan menyebabkan sendi orang yang sedang disiksa akan terkilir dan kemudian terpisah. Akhirnya, Crasss tubuhnya akan terbagi 2 bagian.. Buseett!!!

image

 

9. The Breaking Wheel

Ini adalah roda penyiksaan yang digunakan untuk membunuh penjahat dengan cara "mati perlahan". Perangkat ini adalah roda gerobak besar. Sang Penjahat diikat pada roda, di mana Punisher akan melanjutkan untuk menggunakan palu untuk mematahkan tulang si penjahat. Setelah itu, mereka ditinggalkan di sana sampai setengah mati dan burung-burung akan mematuk daging mereka sampai kematian akhirnya menjemput.

image

 

10. The Brazen Bull

Perangkat ini buatan orang Yunani KOMANDAN Perillos Athena namanya. Cara kerjanya gini: Si Penjahat dimasukkan dari samping "patung banteng" yang terbuat dari kuningan. Lalu si penjahat ditutup dan dikunci di "perut" banteng. Api yang menyala di bawah Banteng menyebabkan Kuningan menjadi panas, yang akan membuat seseorang mati terpanggang. Saat si penjahat berteriak dan meronta kepanasan, itu akan terdengar seperti banteng yang mengamuk.

image

 

Yup.. itulah sobat macam-macam cara penyiksaan paling kejam yang pernah ada. Bersyukur kita tidak hidup di zaman itu, karena bisa dibayangkan jika kita hidup di zaman itu, kita pasti akan sering melihat hal hal yang sangat mengerikan, malah boleh jadi kita yang menjadi korban. Tapi yang pasti agama saya (islam) sangat melarang penyiksaan-penyiksaan kejam seperti itu, bukan berarti islam tidak membolehkan hukuman mati. Islam membolehkan hukuman mati asalkan proses itu di lakukan dengan baik (dalam hal ini mengeksekusi tedakwa dengan cepat) sehingga terdakwa tidak merasakan sakit yang teramat sangat. Jangankan manusia, hewanpun tidak boleh disakiti dalam islam,   contohnya dalam penyembelihan hewan, pisau/golok yang digunakan haruslah sangat tajam, supaya hewan yang disembelih tidak merasakan sakit. Demikian sobat semoga bemanfaat.

About these ads

Perihal ajiholick
AVERAGE JOE

9 Responses to Macam-Macam Cara Penyiksaan Paling Kejam Di Dunia Dan Jenis Alat Penyiksaan Teraneh.

  1. uli hidayat mengatakan:

    seremmmmmmm, salam kenal

  2. onde jawa mengatakan:

    wah ngeri bayanginya

  3. setya cucok mengatakan:

    gila . . . . mending bunuh diri . . . dr pada mti kesakitan . . . . . (><)

  4. Rida mengatakan:

    Serem banget bacanya….

  5. Acha mengatakan:

    kyak film saw ih :D
    bgus kalo di saw pke smwa benda” penyiksaan ini …
    pasti lebih asik di tonton ><
    Salam kenal :D
    saya pnggemar film penyiksaan loohh :D

  6. iblis mengatakan:

    hadoh kurang serem mas share yang lebih menyiksa dong biar saya suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: